UniqMag
Perum Bojonegoro

Masyarakat Pasedan Bangkit Karena TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang

berita terkini
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun anggaran 2018 resmi di buka oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin kemaren. Senin (15/10).

Secara simbolis pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta TMMD dan penyerahan alat kerja berupa cangkul, garpu dan sekop dari Wakil Gubernur kepada perwakilan anggota TNI, Linmas dan Masyarakat.

Dana yang disiapkan untuk memperlancar kegiatan TMMD Reguler ke 103 dari APBD Provinsi Jateng dan APBD Kabupaten Rembang, diharapkan hasilnya dapat sedikit membantu warga masyarakat Desa Pasedan dimana TMMD Reguler ke 103 ini dilaksanakan.

"Sesuai harapan kita dengan perbaikan jalan, pembuatan talud dan pengecoran jalan kali ini harus menjadi salah satu cara untuk menurunkan kemiskinan di daerah," ujar Taj Yasin.

Masyarakat bahu membahu bersama TNI bergotong royong membangun jalan, Secara bergiliran dengan adanya program TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasedan ini  masyarakat sangat senang  dan bersemangat bekerja bersama Satgas dalam membangun akses jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan yang merupakan desa induknya. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Reguler ke 103 Laksanakan Kegiatan Non Fisik
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda