UniqMag
Perum Bojonegoro

Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

berita terkini
Pasangan muda-mudi saat diintrogasi oleh petugas
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menjaring pasangan muda-mudi dalam satu kamar. 

Mereka didapati tengah kumpul kebo tanpa akad nikah. Selain itu, petugas juga mengamankan perempuan yang kos tanpa identitas.

Menurut Kepala Satpol-PP, Fajar Rahman mengatakan bahwa razia tersebut dilakukan karena kos-kosan yang menjadi sasaran sering dikeluhkan masyarakat. Lebih lanjut bahwa pihak Satpol-PP mengamankan 15 orang.

"Yang ditemukan berpasangan itu ada tiga, ada juga dalam satu kamar itu wanitanya satu dan laki-lakinya dua, kami dapatkan di kossan dan penginapan," ujar Fajar, Selasa (16/10/2018).

Ia menekankan, mereka yang ditemukan tidak berpasangan ini ikut diangkut ke kantor Satpol-PP lantaran minuman keras, kemudian untuk keperluan pendataan. Lebih-lebih diantara mereka ada yang masih tercatat sebagai siswa tingkat SMP.

"Maka dari itu kami panggil semua orang tua yang bersangkutan ini agar melakukan pembinaan terhadap anaknya masing-masing, dan tidak terulang lagi," terangnya.

Dari 15 muda-mudi ini, tiga pasangan diantaranya direkomendasikan untuk dilakukan akad pernikahan. 

"Hasil komunikasi kami dengan pihak orang tua, mengiyakan akan menikahkan anaknya. Karena ada yang sudah tunangan," tukasnya. 

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Lumajang Minta Sopir Angkutan Pasir Tidak Bayar 'Tarikan' 
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda