UniqMag
ad

Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

berita terkini
Pasangan muda-mudi saat diintrogasi oleh petugas
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menjaring pasangan muda-mudi dalam satu kamar. 

Mereka didapati tengah kumpul kebo tanpa akad nikah. Selain itu, petugas juga mengamankan perempuan yang kos tanpa identitas.

Menurut Kepala Satpol-PP, Fajar Rahman mengatakan bahwa razia tersebut dilakukan karena kos-kosan yang menjadi sasaran sering dikeluhkan masyarakat. Lebih lanjut bahwa pihak Satpol-PP mengamankan 15 orang.

"Yang ditemukan berpasangan itu ada tiga, ada juga dalam satu kamar itu wanitanya satu dan laki-lakinya dua, kami dapatkan di kossan dan penginapan," ujar Fajar, Selasa (16/10/2018).

Ia menekankan, mereka yang ditemukan tidak berpasangan ini ikut diangkut ke kantor Satpol-PP lantaran minuman keras, kemudian untuk keperluan pendataan. Lebih-lebih diantara mereka ada yang masih tercatat sebagai siswa tingkat SMP.

"Maka dari itu kami panggil semua orang tua yang bersangkutan ini agar melakukan pembinaan terhadap anaknya masing-masing, dan tidak terulang lagi," terangnya.

Dari 15 muda-mudi ini, tiga pasangan diantaranya direkomendasikan untuk dilakukan akad pernikahan. 

"Hasil komunikasi kami dengan pihak orang tua, mengiyakan akan menikahkan anaknya. Karena ada yang sudah tunangan," tukasnya. 

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Lumajang Minta Sopir Angkutan Pasir Tidak Bayar 'Tarikan' 
Berita Selanjutnya Banyak Kadin OPD Yang Kosong ingga Jabatan Bupati, DPRD Tulungagung Nilai Itu Tidak Bagus

Komentar Anda