UniqMag
Perum Bojonegoro

Satgas TMMD Anjangsana ke Dukuh Ngotoko

berita terkini
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0720/Rembang Mayor Caj Yoyok yang didampingi Babinsa Desa Pasedan Serda Umarsaid, mengunjungi rumah Surip (48). 
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Dalam kunjungannya ke Dukuh Ngotoko, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0720/Rembang Mayor Caj Yoyok yang didampingi Babinsa Desa Pasedan Serda Umarsaid, mengunjungi rumah Surip (48). 

Dalam kunjungannya Kasdim mengucapkan terima kasih kepada  warga Dukuh  Ngotoko yang telah berpartisipasi untuk kelancaran progran TMMD Reguler ke 103 ini.

"Saya mewakili Dandim mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena Satgas TMMD sudah diberikan tumpangan menginap disini," ucap Yoyok.

Disela kunjungannya di lokasi TMMD tersebut, Kasdim juga menyampaikan, tujuan dilaksanakan program TMMD adalah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di pedesaan guna peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat. 

Program TMMD ini berjalan sudah cukup lama, yang dulu bernama ABRI Masuk Desa atau AMD dan sekarang menjadi Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD. 

Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya mereka yang berada di daerah-daerah terpencil, utamanya adalah bantuan atau pembangunan yang telah direncanakan dalam program TMMD Reguler ke 103 ini baik yang berupa sasaran fisik maupun Non fisik. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Obat Manjur Hilangkan Penat dan Capek di Lokasi TMMD
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda