UniqMag
Perum Bojonegoro

Saat Rehat, Satgas TMMD Menyantap Snack Khas Ala Pedesaan

berita terkini
Saat satgas TMMD jeda
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Status sosial bukanlah menjadi batasan bagi seseorang dalam bergaul di lingkungan masyarakat, apalagi bagi seorang aparat TNI hendaknya dijadikan pekerjaan tersebut untuk lebih dekat dengan rakyat. 

Anggota yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke 103 Kodim Rembang tampak beristirahat bersama masyarakat sambil menyantap snack khas ala pedesaan, Kamis (18/10).

Para anggota Satgas tanpa malu melakukan apapun asal terkait dengan suksesnya pelaksanaan TMMD,  termasuk dekat dengan rakyat yang tanpa sekat di waktu berkerja ataupun saat istirahat.

“Ini makanan kesukaan saya nih kata salah satu anggota satgas Pelda Mursit sambil bercanda, makan telo goreng sambil duduk-duduk bareng rasanya nikmat," ujar Mursit.

Melalui pendekatan seperti ini akan lebih mengena di hati warga. Ini terbukti selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra TMMD sampai dengan sekarang dukungan warga selalu mengalir, baik dukungan logistik maupun dukungan tenaga. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Bersama Warga Satgas TMMD Menata Batu Mulia
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda