UniqMag
Perum Bojonegoro

Babinsa Pasedan Memberikan Arahan Kepada Warga di Lokasi TMMD

berita terkini
Saat pengarahan berlangsung
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Akses jalan dari Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan menjadi sasaran TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. 

Sebelum kegiatan TMMD dimulai, Babinsa Desa Pasedan Serda Umarsaid mendatangi kerumunan warga, ia memberikan pengarahan kepada warga tentang pembagian pekerjaan yang harus diselesaikan. Kamis (18/10).

Disepanjang jalan Ngotoko ada 3 (tiga) pekerjaan diantaranya pembangunan jalan makadam, pengecoran dan penimbunan kanan kiri jalan yang sudah dimakadam. 

Warga tersebut menjadi 3 bagian yang akan bergabung dengan satgas TMMD dimasing-masing sektor. 

Pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini untuk kesejahtaraan masyarakat setempat dimana dalam pengerjaannya dilakukan oleh Satgas bersama-sama rakyat.

"Satgas TMMD berada disini cuma sementara, setelah pembangunan jalan jadi mereka kembali pulang, wargalah yang nantinya merasakan dan menikmati jalan ini, maka marilah kita kerjakan bersama-sama" ucap Umar Said.

Manfaat program TMMD ini adalah mengangkat keterpurukan warga untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi sebab kemajuan menjadi lamban.

Dengan adanya program TMMD yang pengerjaannya menyentuh untuk kepentingan warga, seperti jalan dengan perlahan kemajuan itu bisa dirasakan, transportsai semakin mudah, aksespun semakin terbuka. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Saat Rehat, Satgas TMMD Menyantap Snack Khas Ala Pedesaan
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda