UniqMag
spece

Team Kesehatan Cek Kesehatan Warga Ngotoko dari Rumah Kerumah

berita terkini
Tim Kesehaan saat mengecek kesehatan warga
Berita 1

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Team Kesehatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 ikut aktif didalam kegiatan.

Sudah hampir sepekan berlangsung, Satgas TMMD selain mengerjakan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti memberikan pelayanan kepada masyarakat. Team Kesehatan TMMD diantaranya Sertu Nasuka tak henti-hentinya memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan,  Kecamatan Bulu, Kabupaten  Rembang dimana program TMMD Reguler ke 103 ini dilaksanakan. 

“Kesehatan merupakan tonggak penting dalam kehidupan sehari-hari, segala sesuatunya akan menjadi berat jika badan tidak sehat, maka dari itu kita Team Kesehatan Satgas TMMD Reguler ke 103 ini memberikan layanan kesehatan keliling rumah warga untuk memastikan warga Dukuh Ngotoko ini sehat" ujar Nasuka. Jumat (19/10).

Kegiatan TMMD di Desa Pasedan mempunyai tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan pembangunan desa, penyuluhan kesehatan, penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan hal lain yang bersifat sosial.

Dalam pelayanan kesehatan ini Team bertekad untuk menyehatkan warga Ngotoko. Baik dengan metode pengobatan bagi warga desa yang sedang sakit atau dengan penyuluhan gaya hidup yang sehat sehingga mengurangi gejala penyakit yang tumbuh di lingkungan sekitar masyarakat desa. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya 19 Tim Universitas Bertanding di LIMA Futsal McDonald's East Java Surabaya
Berita Selanjutnya Plt Bupati Trenggalek Lantik 132 Kepala Desa

Komentar Anda