UniqMag
Perum Bojonegoro

Mantapkan Koordinasi dengan Perangkat Desa Pasedan

berita terkini
Satgas TMMD saat bersama perangkat desa
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Dengan sudah berjalannya program Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018, selaku koordinator lapangan Kapten Inf Bambang Sutejo dan didampingi Babinsa Pasedan melakukan koordinasi dengan Perangkat Desa untuk kelancaran dalam mendukung TMMD di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan. Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Sabtu(20/10).

Di balai Desa Pasedan mereka bertemu untuk membahas beberapa hal diantaranya untuk pengerahan masa tenaga masyarakat agar dimaksimalkan bersama-sama dengan TNI untuk bergotong royong selama TMMD berlangsung.

"Saya berharap untuk partisipasi warga Pasedan membantu dan guyup bersama TNI agar kegiatan ini dapat selasai tepat waktu” ujar Bambang.

Kegiatan koordinasi dengan pihak desa memang setiap saat dilakukan apabila dirasa pelu melakukan koordinasi, semua itu untuk lebih memaksimalkan semua bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Pihak Desa Pasedan yang saat ini mendapatkan kesempatan dilaksanakan TMMD di Reguler ke 103 Kodim Rembang tahun 2018 juga senantiasa membantu dengan sekuat tenaga agar program ini bisa berjalan lancar sehingga manfaatnya juga dapat dirasakan warga. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Sambangi Warga Disela-sela Kerja
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda