UniqMag
Perum Bojonegoro

Bisnis Bebas Riba, Maxwin Ajak Ibu Rumah Tangga Ikut Berbisnis

berita terkini
Salah satu masyarakat Malang yang diajarkan marketing konglomerat oleh tim Maxwin
ad

MALANG, (suarajatimpost.com) - Apa yang anda pikirkan, ketika seorang ibu rumah tangga atau mahasiswa bisa memiliki saham di satu perusahaan?

Mungkin terdengar sedikit aneh, namun inilah yang terjadi dalam dunia bisnis Indonesia, khususnya yang ditawarkan Maxwin Organization. Dengan tagline semua orang bisa punya saham perusahaan, organisasi yang berafiliasi dengan group belibisnis.com ini tawarkan program revolusioner Indonesia bebas riba.

Senior Associate Maxwin Organization, Agung Riyadi dalam gelaran table talk di McD Kayu Tangan Malang, menyampaikan, pihaknya memiliki program yang disebut dengan marketing konglomerat. Dengan marketing konglomerat, siapapun orangnya baik ibu rumah tangga, buruh, jurnalis, kalangan profesional, bahkan mahasiswa, mampu memiliki saham di satu perusahaan tertentu.

"Jadi kami akan berikan mereka pelatihan, rahasia yang dilakukan oleh konglomerat, khususnya dalam hal jual belinya perusahaan," kata Agung Riyadi kepada reporter Suara Jatim Post, Kamis (8/11)

Untuk mendapatkan saham di perusahaan tertentu, anggota yang tergabung dalam program marketing konglomerat hanya mempertemukan pengusaha atau klien yang cashflow bisnisnya sedang sakit dengan pihak Maxwin untuk dibantu hingga go publik.

"Misalnya mas punya klien, cashflow bisnisnya bermasalah, pertemukan dengan kami nanti akan kita bantu hingga go publik. Kalau go publik, saham 2,5 persen dari perusahaan tadi jadi miliknya mas," kata Agung mencontohkan

Kendati begitu, Agung jelaskan, tidak semua perusahaan akan dibantu oleh Maxwin hingga go publik. Hanya perusahaan yang lolos verifikasi yang bisa bisa didanai oleh Maxwin.

"Kalau lolos verifikasi, mas bisa punya saham. Hanya modal networking, skill, dan actionnya, mau melakukan atau tidak," katanya

Program marketing konglomerat lanjutnya, merupakan bisnis yang ditawarkan Maxwin tanpa ada praktek riba. Yang terjadi adalah, perusahaan yang sedang sakit mampu bangkit kembali hingga go publik. Sementara bagi anggota marketing konglomerat selain berhasil membantu perusahaan yang tengah sekarat, juga mendapatkan bonus tambahan yakni saham 2,5 persen.

"Jadi ini sidejob yang menguntungkan," terangnya.

Selain program marketing konglomerat, ada pula program partnership yang ditujukan bagi para pengusaha ataupun investor yang ingin berbisnis bersama Maxwin. Selain pengusaha, koperasi dan yayasan pun bisa ikut andil dalam program partnership Maxwin.

Reporter : Sammy
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Pemerintahan Baru Bojonegoro Siap Terapkan Sistem OSS
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda