UniqMag
Perum Bojonegoro

Dengan Kebersamaan akan Membuahkan Hasil yang Memuaskan

berita terkini
Satgas TMMD saat bekerja bersama warga
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Sebagai salah satu bukti kokohnya Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama TNI, Polri dan masyarakat, sehingga membuahkan hasil yang memuaskan,

Ini juga bentuk kepedulian yang tinggi dalam mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0720/Rembang, tepatnya di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Dansatgas TMMD ke 103 yang juga Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos. mengatakan, baik itu anggota Satgas TMMD TNI dan Polri maupun masyarakat, pihaknya berharap tidak ada kesan paksaan dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Mari kita semua ikhlas berbuat bergotong royong, demi kesejateraan kita bersama, Menurutnya, dengan hasil kerja yang memuaskan  tentu manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Pasedan,” ujar Andi Budi. kamis (08/11).

Terbukti kata Dandim 0720/Rembang, memasuki minggu keempat pelaksanaan TMMD, personel TNI, Polri serta masyarakat  masih dengan semangat yang tinggi untuk bekerja menyelesaikan Program TMMD. 

Kepala Desa Pasedan Bapak Kusman mengatakan, dengan dilaksanakannya TMMD ke 103 ini membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia, serta masyarakat Desa Pasedan berterima kasih kepada Kodim 0720/Rembang, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Pasedan. (0720)

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Segala Daya dan Upaya Terus di Lakukan Satgas TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda