UniqMag
Perum Bojonegoro

Kegiatan Non Fisik dalam Rangkaian Kegiatan TMMD Kodim Rembang

berita terkini
Satgas TMMD saat berada di lokasi acara pelayanan kesehatan dan KB gratis
ad

REMBANG, (suarajatimpost.com) - Pelayanan kesehatan dan KB akan kembali digelar di halaman balai Desa Pasedan, Rembang. Kegiatan ini digelar oleh Puskesmas Bulu atas prakarsa Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018, Kamis (08/11).

Kapten Czi Tarmuji yang pada saat itu menjabat Perwira Pengawas TMMD mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan dan KB gratis ini merupakan kerjasama antara Puskesmas Bulu dengan Satgas TMMD Kodim Rembang. Warga akan mendapat pelayanan kesehatan dah KB gratis.

“Dengan adanya pelayanan KB Gratis yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD ini semoga warga akan terbantu dengan kegiatan ini, dan kami himbau masyarakat akan memeriksakan kesehatannya kesini, diharapakan kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga setempat” ujar  Tarmuji.

Pelayanan kesehatan dan KB pernah dilaksanakan ketika pembukaan TMMD lalu. Warga menyambut antusias kegiatan tersebut. Disamping pelayanan kesehatan dan KB, juga akan dilaksanakan pasar murah dib alai Desa Pasedan.(0720)

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Jiwa Nasionalisme Anak-Anak Pasedan diasah oleh Anggota SatgasTMMD
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda