UniqMag
Perum Bojonegoro

Drum Band SDN2 Pasedan Ikut Andil di TMMD Kodim Rembang

berita terkini
Drum Band yang dibawakan oleh anak-anak SDN 2 Pasedan, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Warna-warni menjadi satu bagaikan Pelangi, itulah sebuah ungkapan yang tampak kali ini, Drum Band yang dibawakan oleh anak-anak SDN 2 Pasedan, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, seolah memberi warna tersendiri dalam rangka memeriahkan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, yang sekarang sedang berlangsung di Desa mereka. Kamis (08/11)

Biarpun masih kecil, mereka sudah berani tampil untuk dan menunjukan Eksistensi mereka pada acara besar, dengan penuh kekompakan menjadi satu membawakan Visi dan Misi agar musik yang dibawakan sempurna dan indah untuk dipandang.

"Saya sangat senang, semuanya juga senang, apalagi yang nonton kami banyak sekali. Biarpun sedikit malu dan grogi tapi saya tetap berusaha untuk percaya diri. Demi bapak ibu, bapak guru dan ibu guru dan negeri ini." Kata Ananda Yunita Dirigent Drum Band. 

Siswa-siswi SDN 2 Pasedan dalam extra kulikulernya memang beragam dan salah satunya Drum Band yang saat ini sedang dimainkan dalam meramaikan acara yang digelar oleh Satgas TMMD Kodim Rembang. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Anak-Anak Pasedan Sudah Nampak Dekat TNI 
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda