UniqMag
Perum Bojonegoro

Burbuat yang Terbaik Demi Kesejahteraan Rakyat

berita terkini
Satgas TMMD saat bekerja di lokasi
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Satgas TMMD Reg Ke 103 Kodim Rembang terus bekerja giat dalam menyelesaikan program TMMD di Ngetoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Bekerja untuk menyelesaikan sasaran fisik sesuai target, salah satunya adalah pengecoran jalan beton di Dukuh Ngetoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu. Pembangunan jalan tersebut saat ini sudah mulai menunjukan hasil setelah pembukaan TMMD beberapa waktu lalu.

“Pelaksanaan sasaran TMMD kali ini berjalan sesuai dengan target, karena pada hakekatnya kami hanya mampu bekerja dan berusaha serta berdoa. Tentang keberhasilan TMMD kali ini semua tergantung kepada Allah yang maha menentukan. Hingga saat ini kita belum temukan kendala selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 103 Dim Rembang. Insya Allah  pembangunan sasaran kegiatan lainnya berjalan ancar dan sukses sampai berakhirnya kegiatan ini nantinya”terang Dandim Rembang yang juga  Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos.

Dalam program TMMD Kodim Rembang tahun 2018 ini memang sedikit berbeda dengan program yang sama ditahun-tahun sebelumnya. Keadaan medan dilokasi TMMD yang dilaksanakan di Dukuh Pasedan saat ini medan dengan tanjakan dan turunan yang terjal, sehingga memerlukan ketrampilan dan tenaga yang lebih. Tetapi dengan semangat dan kemauan keraja dari anggota Satgas dan warga disini hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk menyelesaikan program. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Demi Menjaga Kelestarian Alam Satgas TMMD Melaksanakan Gerakan Penghijauan
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda