UniqMag
Perum Bojonegoro

Pentingnya Memelihara Kerjasama dengan Instansi Terkait

berita terkini
Kerja bersama di lokasi
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Sekilas nampak baju kuning dengan celana coklat dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Desa Pasedan, rasa kebersamaan dan bergotong-royong bersama warga masyarakat saling kompak demi mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan. Rabu (07/11).

Kegiatan TMMD Reguler ke 103 pembangunan fisik pengecoran jalan dan pembereman kanan kiri jalan digali sebagai jalan air biar kalau musim hujan air tidak tergenang di tengah jalan dan memperpanjang usia pakai jalan.

Anggota Satgas TMMD Kodim Rembang melaksanakan pengecoran jalan di lembah Gunung Guder karena target hari ini harus terselesaikan, sebagian anggota lantas polres Rembang ikut membantu dan sebagian ada yang membuat saluran air dan pembereman jalan, kegiatan ini sudah diatur sesuai pembagian tugas sehingga mempermudah kegiatan TMMD Reguler ke 103.

Aiptu Hery anggota Satlantas Rembang mengatakan kekompakan Polisi, TNI dan warga masyarakat Desa Pasedan merupakan bentuk sinergitas dan kemanunggalan Polisi, TNI dan warga masyarakat semua kompak untuk menyelesaikan pembangunan fisik.

"Polisi selalu hadir bersama TNI dan warga masyarakat untuk membantu dan memajukan daerah khususnya di pedesaan seperti pembuatan jalan arah Dukuh Ngotoko biar perekonomian warga masyarakat Desa Pasedan terangkat " ucapnya

Dengan kekompakan dua unsur utama (TNI-Polri) dan warga masyarakat ini adalah suatu bentuk kemanunggalan, kebersamaan dan bergotong royong merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia yang sama-sama ikut membangun negara kesatuan republik Indonesia. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Burbuat yang Terbaik Demi Kesejahteraan Rakyat
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda