UniqMag
Perum Bojonegoro

Prasasti Alugoro Sudah Nampak di Lokasi TMMD

berita terkini
Satgas TMMD saat mengerjakan prasasti
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dari Yonif (Bataliyon Infantri) 410/Alugoro Praka Angga dan rekannya, membuat simbol kebanggaan Kesatuan Bataliyonnya dalam sebuah karya seni relief, di Tugu Prasasti TMMD Reguler ke 103 yang dibuat di jalan masuk Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Rabu (7/11)

“Sebelumnya sudah saya tanyakan kepada Danki SSK, beliau menyampaikan bahwasanya kata Serma Slamet Koordinator pembangunan TMMD, penerapan simbol kesatuan Bataliyon kami dalam Tugu prasasti tidak apa-apa, yang terpenting tercantum tulisan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018. Dalam membuat tugu prasasti ini saya hanya mengikuti naluri saya saja, entah bagus entah jelek ya beginilah hasilnya. Semoga hasil hasil karya kami disini semuanya bisa dikenang dan membuat senang warga Desa Pasedan” ujar  Angga.

Tugu Prasasti sebagai penanda dan kenang-kenangan bahwa TMMD pernah dilaksanakan di Desa Pasedan sudah selesai dikerjakan dan tinggal tahap Finishing dengan pengecatan. Semua pekerjaan juga sudah hampir terselesaikan. Waktu penutupan kurang dari sepekan, anggota Satgas dan warga setempat dikerahkan agar pekerjaan segera terselesaikan. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Pentingnya Memelihara Kerjasama dengan Instansi Terkait
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda