UniqMag
Perum Bojonegoro

Antrian Angkong Menunggu Penumpang

berita terkini
Satgas TMMD saat nenunggu di samping molen
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Kerja keras selalu dilakukan oleh anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 ini. panasnya matahari tidak menjadi penghalang dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko. (7/11)

Lokasi TMMD Reguler ke -103 yang sulit membuat terlambatnya droping material ke sasaran sehingga itu yang menjadi kendala dalam pembangunan jalan menuju Dukuh Ngotoko itu.

Lettu Inf Supriyanto selalu Danki SSK TMMD Reguler ke 103 mengatakan kegiatan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko kalau material sudah tersedia sudah bisa terselesaikan anggota satgas TMMD Reguler ke 103 tidak mengenal lelah demi pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko ini cepat selesai dan bisa digunakan.

" Semangat anggota satgas TMMD Reguler ke 103 tidak mengenal lelah selalu semangat bersama warga masyarakat Desa Pasedan untuk mewujudkan impian nya yaitu akses jalan arah Dukuh Ngotoko layak dilewati " ucapnya.

Proses pengadukan adoanan material bahan untuk pengecoran jalan  membuat antrian angkong yaitu alat sederhana ini yang membantu membawa campuran adonan ke lokasi sasaran, tenang dan sabar anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 ini rela berdiri disamping alat dorong sederhana ini, menunggu datang adukan material jadi.

Waktu tinggal sepekan lagi pekerjaan fisik yang belum terselesaikan terus digenjot oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 bersama warga masyarakat Desa Pasedan dengan harapan dapat selesai tepat waktu. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Pengerjaan RTLH dalam TMMD Terus di Laksanakan
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda