UniqMag
Perum Bojonegoro

Semangat dan Dedikasi Kerja yang Tinggi Harus di Miliki Satgas TMMD 

berita terkini
Pengerjaan fisik terus dilakukan
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Keadaan medan dilokasi TMMD Kodim Rembang yang berat dan sasaran dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang menjadi ujian tersendiri. Terutama pada pembangunan sasaran fisik betonisasi dan makadam jalan.

Lokasi sasaran betonisasi dan makadam jalan TMMD merupakan medan berbukit dengan panasnya matahari diwaktu siang yang sangat menyengat, namun hal itu tidak dihiraukan oleh anggota Satgas, karena bagi Prajurit tugas merupakan suatu kebanggaan.

Didukung dengan mental dan fisik yang tangguh, para prajurit TNI yang sudah terlatih dan terbiasa  di medan yang sesulit apapun sehingga kondisi tersebut tidak jadi penghalang yang berarti.

Selaku Komandan Kompi TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang yang berasal dari Yonif 410/Alugoro  Lettu Inf Supriyanto menyampaikan bahwa seluruh anggota satgas bekerja dengan semangat dan antusias yang tinggi, tanpa mengenal menyerah, karena ini wujud bakti kita kepada rakyat di wilayah. 

"Saya tekankan kepada anggota satgas, agar bekerja dengan semangat dan sepenuh hati, tanpa mengenal menyerah, karena ini wujud bakti kita kepada rakyat, agar target sasaran kerja yang dialokasikan waktu 30 hari selesai tepat waktu" terang Lettu Supriyanto.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Antrian Angkong Menunggu Penumpang
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda