UniqMag
Perum Bojonegoro

Andil Persit Kodim Rembang di Lokasi TMMD

berita terkini
Persit Kodim Rembang saat ikut bantu TMMD
ad

Rembang, (suarajatimposcom) - Program Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103  Kodim 0720/Rembang Tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, masuk minggu keempat, hari ini anggota Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang ikut andil dalan pengerjaan pengecoran jalan di Lokasi TMMD.

Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720/Rembang untuk ikut membantu dalam pengecoran jalan yang saat itu sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD..

Kunjungan ini di pimpin langsung oleh Ny. Endah Sulistianto  ketua cabang Persit Kodim 0720/Rembang  dengan membawa 10 pengurus Persit Kodim. Pada kunjungan ini, selain mereka ingin mengetahui lokasi TMMD yang saat ini sedang dikerjakan oleh Satgas mereka juga menyempatkan diri untuk membantu dengan sekuat tenaga.

"Kehadiran kita kelokasi TMMD ini bukan hanya jalan-jalan saja, tetapi juga membantu bekerja dengan sekuat tenaga kita, semoga bisa membantu para pekerja yang sedang memperbaiki jalan di desa Pasedan ini dan sebelumnya kita mengadakan olahraga bersama dengan main volly”  ujar Ketua Cabang Persit Kodim 0720/Rembang saat ditemui dilokasi TMMD. Rabu (06/11).

Sebelumnya mereka mengadakan kegiatan olah raga volly bersama Ibu-ibu PKK Desa Pasedan, kehadiran Persit ini bertujuan  untuk melihat langsung kegiatan yg dilakukan TNI dan Masyarakat. selain itu, kunjungan ini dimaksudkan pula untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel Satgas dan masyarakat.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Semangat dan Dedikasi Kerja yang Tinggi Harus di Miliki Satgas TMMD 
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda