UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Satgas Mempersiapkan Kunjungan Team Wasev Irjenad

berita terkini
Satgas TMMD saat menyiapkan kunjungan Kunjungan Team Wasev Irjenad
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Kehadiran team Wasev dari Irjenad yang rencana akan berkunjung ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang tahun 2018 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang rencana akan datang besok tanggal 08 Nopember 2018. Maka dari itu penyiapan saran dan prasana pendukung kegiatan untuk kunjungan sudah mulai dicicil.

Anggota Satgas TMMD tentu juga ikut dalam kigiatan tersebut. Hari ini sebagian anggota Satgas diberi tugas untuk ikut menyiapkan dalam penerimaan kunjungan dari Irjenad dengan memasang umbul-umbul, penyiapan sound system dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD sedang memasang umbul-umbul dijalan Desa Pasedan yang akan dilalui oleh team Wasev Irjenad. Anggota yang terlibat dalam penyiapan kunjungan tesebut terlihat dengan semangat tinggi walaupun cucca saat itu sangat panas, dibawah teriknya sinar matahari tetapi mereka tetap bersemagat dalam melakanakan kegiatan tersebut.

“Kita siapkan penyambutan team Wasev dari Irjenad, biar acara besok dapat berjalan dengan baik, selain itu keberhasilan kegiatan kunjungan team Wasev besok juga bisa menjadi acuan keberhasilan program TMMD Kodim Rembang saat ini” ujar salah satu anggota Satgas.   

Selain kegiatan kunjungan dari team Wasev dari Irjenad, ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di balai Desa Pasedan dan sekitarnya, masyarakat sekitar rencananya juga dilibatkan untuk ikut andil mensukseskan kegiatan-kegiatan itu. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Andil Persit Kodim Rembang di Lokasi TMMD
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda