UniqMag
Perum Bojonegoro

Srikandi Pasedan Muncul di Lokasi TMMD

berita terkini
Ibu-ibu saat membantu satgaa TMMD
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, terlihat keberadaan masyarakat terutama kaum perempuan juga nggak mau kalah ikut kerja di sasaran fisik, mereka layaknya seorang laki-laki mengangkat beban berat dan juga bisa mencangkul dengan lihainya.

Seperti yang terlihat hari ini, masyarakat di Desa ini, dengan sukarela ikut bergotong-royong membantu Satgas TMMD. Tidak hanya laki-laki tetapi ibu-ibu desa Pasedan melakukan pemadatan jalan dengan melakukan pekerjaan borem jalan. Rabu (07/11).

Pada kegiatan pemboreman tersebut tampak sangat kuat ibu-ibu yang sedang mengangkat tanah untuk dijadikan berem kanan kiri jalan cor yang sudah jadi. walaupun mereka terlihat umurnya sudah tergolong tua dan lansia namun dengan semangatnya masih mampu untuk bekerja bersama yang lain.

“Syukur saya masih di beri kesehatan, jadi masih bisa ikut membantu perbaikan jalan dukuh kami. Walaupun saya perempuan tetapi saya tidak mau kalah denagn laki-laki dalam bekerja” ujar salah satu warga.

Dengan kondisi alam, yang memang membutuhkan fisik yang prima setiap harinya dalam melaksanakan kegiatan sehingga tak mengherankan apabila warga desa Pasedan, menjadi sangat kuat-kuat dan sehat, karena sudah terbiasa dengan kondisi yang berada dilokasi TMMD tersebut.

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Komsos Merupakan Alat Pemersatu TNI dengan Rakyat
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Pemerasan Prostitusi Gay

Komentar Anda