UniqMag
ad

Desa Nogosari Mendapat Juara 1 Lomba Siskamling se-Kabupaten Pasuruan

berita terkini
Kepala Desa Nogosari saat mendapat penghargaan oleh Bupati Pasuruan
ad

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, berhasil mendapatkan juara 1 lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan.

Sabtu (10/11/2018), sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di depan halaman Dinas Pendidikan, Perkantoran Raci, Kabupaten Pasuruan, dilaksanakan upacara peringatan hari pahlawan oleh seluruh Kepala Dinas, Camat dan para guru di Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya menggelar upacara peringatan hari pahlawan yang tepat pada tanggal 10 November 2018, di tengah-tengah adanya upacara juga turut diumumkan para pemenang lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan.

Pemenang lomba siskamling yang diketahui berjumlah 6 Desa di Kabupaten Pasuruan tersebut terdiri dari Juara 1, Juara 2, Juara 3, harapan 1, harapan 2 dan harapan 3.

Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, menjadi salah satu Desa yang berhasil mendapatkan juara pertama lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 6 Desa pemenang lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan tersebut langsung dipanggil satu persatu untuk maju kedepan para undangan upacara yang hadir untuk mendapat penghargaan langsung dari HM.Irsyad Yusuf, Bupati Kabupaten Pasuruan.

Pemenang juara pertama, yakni Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, mendapat piala dan cindera mata yang cukup besar serta mendapat 2 buah lampu senter dengan tambahan uang prestasi sebesar Rp.4.000.000.

“Adanya penghargaan yang didapat Desa Nogosari tidak akan membuat semangat pemerintahan Desa semakin menurun, serta akan tetap bersinergi dalam pelayanan dan keamanan seluruh masyarakat Desa Nogosari,” terang H.Iswahyudi, Kepala Desa Nogosari kepada suarajatimpost.com.

Adanya lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan adalah bentuk kekompakan masyarakat di masing-masing Desa yang turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan warganya.

“Diharapkan untuk para pemenang lomba siskamling se Kabupaten Pasuruan ini, dapat terus mengukir prestasi dan dapat senantiasa menjaga wilayahnya. Serta jangan sampai prestasinya menurun usai mendapat penghargaan,” terang Gus Irsyad, Bupati Pasuruan dalam sambutannya.

Reporter : Sukron
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Patung yang Ditemukan Warga Gondang  Trenggalek Diduga Arca Mahakala 
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda