UniqMag
spece

Pedagang Es Legen Kecewa Program TMMD Sudah Selesai

berita terkini
Satgas TMMD bersama pedagang Es Legen
Berita 1

Rembang, (suarajatimpost.com) -  Penjual es legen yang biasa menjajakan esnya ke lokasi TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, pagi hari ini sudah diberhentikan oleh anggota Satgas di depan pos Kotis TMMD Reguler 103. Minggu (11/11).

"Syukur Alhamdullilah, semenjak ada TMMD ini, dagangan Legen saya laris manis dan tak pernah tersisa, padahal setiap harinya saya membawa banyak sering terus kurang. Setelah saya dikabari TMMD ini mau selesai sebenarnya saya kecewa. Tapi tidak apalah, rejeki sudah ada yang mengatur" ungkapnya.

Dengan selesainya program TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang tahun 2018 ini, dan sasaran perbaikan jalan menuju ke Dukuh Ngotoko sudah lebih baik sehingga dan hal tersebut juga bisa merubah perekonomian dan kesejahteraan warga setempat.

Termasuk para pedagang keliling yang berasal dari luar daerah  dan sering keluar masuk ke Desa Pasedan khususnya ke Dukuh Ngotoko yang akses jalannya selama ini sulit dilalui, setelah program TMMD ini selesai para pedagang keliling tersebut bisa masuk sampai Dukuh Ngotoko, sehingga pendapatannyapun akan bertambah. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda