UniqMag
spece

Anggota Satgas TMMD Rame-rame Bakar Ikan dengan Warga Pasedan

berita terkini
Suasana bakar ikan
Berita 1

Rembang, (suarajatimpost.com) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 sudah akan meninggalkan Desa Pasedan, seluruh kegiatan sudah selesai rasa gembira dan keakraban diluapkannya dengan cara membakar ikan bersama warga masyarakat Desa Pasedan.Minggu (11/11).

Semenjak datang tidak kenal dalam pertengahan timbul keakraban dan saat ini perpisahan itu bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 sudah biasa tetapi bagi warga masyarakat Desa Pasedan merasa kehilangan,selama 30 hari bersama pasti ada kenangan yang tersimpan.

Anggota satgas TMMD Reguler ke 103 mempunyai cara unik untuk malam perpisahan menjelang purna TMMD melaksanakan Bakaran ikan dan makan bersama warga masyarakat sederhana tapi rasa kebersamaan membuat keakraban bagi warga masyarakat Desa Pasedan tidak pernah terlupakan,sosok seorang TNI sopan santun dan ramah selama dilokasi maupun di rumah warga teringat sekali selama ini sudah membantu membangun jalan arah Dukuh Ngotoko.

Salah satuanggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro Bambang mengatakan selama bergaul dilokasi TMMD membuat warga masyarakat antusias bekerja bersama bergotong-royong melakukan kegiatan.

"Perpisahan secara sederhana tetapi banyak makna Bakaran ikan dan makan bareng Warga Masyarakat membuat kenangan tersendiri bagi warga karena selama ini belum pernah mereka lakukan" jelasnya.

Kompak ada yg mencari kipas,kayu bakar dan menyiapkan nasi memang antusias warga masyarakat Desa Pasedan benar-benar timbul dari hati yang paling dalam sehingga selama kegiatan TMMD selalu dengan tulus ikhlas dalam melaksanakan setiap kegiatan. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda