UniqMag
spece

Seorang Pria di Kediri Gantung Diri, Mayatnya Ditemukan Membusuk

berita terkini
Kondisi mayat membusuk gantung diri
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri digegerkan seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya.

Korban diketahui bernama Supono (48) warga Dusun Dadapan RT 14 RW 03 Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Senen pagi (12/11).

Korban gantung diri kali pertama diketahui oleh Supatno (38), tetangga korban yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason mengatakan bahwa awalnya yang mengetahui Supatno tetangga korban mencium bau busuk, saat ditelusuri sumber dari dalam rumah korban Supono.

"Kemudian Supatno melihat pintu depan rumah terbuka sedikit, selanjutnya saksi masuk dan melihat korban sudah dalam keadaan menggantung dengan bau busuk yang menyengat," terangnya.

Masih menurutnya, saksi langsung memberitahukan Fernanda Wahyudi juga tetangga korban, baru saja melihat ada yang gantung diri.

Selanjutnya warga dan perangkat desa melaporkan ke Subsektor Ngasem, Polsek Gampengrejo.

"Mendapat laporan dari warga, polsek Ngasem bersama Unit Inafis Polres Kediri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," sambungnya.

Korban diturunkan dari gantungan. Kemudian korban diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan Dr. Mustakim dan Unit Inafis Polres Kediri dengan hasil korban menggantung dengan sarung yang diikatkan di angin-angin atas pintu kamar.

Dia menegaskan tidak ada tanda tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban. Dari tubuh korban mengeluarkan kotoran dari dubur korban dan murni gantung diri.

"Motif korban melakukan gantung diri masih dalam proses penyelidikan oleh petugas," pungkasnya.

Reporter : Romin
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda