UniqMag
ad

Tiga Kasus Pil Koplo di Trenggalek Berhasil Diungkap Polisi

berita terkini
Kapolres Trenggalek AKBP Didit saat konferensi pers bersama awak media
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Kepolisian Resort Trenggalek berhasil mengungkap peredaran Pil Koplo, melalui Satresnarkoba dan Satreskrim Polres Trenggalek. 

Dalam seminggu ini satuan yang bertugas khusus dalam bidang Narkoba telah mengungkap sedikitnya 3 kasus peredaran Pil Koplo, di Trenggalek.

Dalam konferensi pers  Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S. mengungkapkan dari ketiga kasus pil koplo tersebut, TKP berada di Kecamatan Kota Trenggalek. Senin (12/11)

“Yang TKP di Kelurahan Kelutan adalah salah satu pelajar dibawah umur berinisial EYS, dan buruh pabrik berinisial AWK, ditangkap di sebuah Warkop di Kelurahan Ngantru," jelas AKBP Didit.

“Satresnarkoba juga menangkap RB dan FA dengan barang bukti 4 bungkus plastik kresek  berisi 19 butir Pil dobel L, dan Plastik kosong warna bening bekas kemasan pil dobel L dimasing-masing rumahnya di Desa Rejowinangun.” ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Didit mengatakan, bahwa keseluruhan kasus tersebut masih dalam proses penyidikan dan tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan lagi untuk membongkar jaringan peredaran Pil Koplo lainnya di Trenggalek, dan tidak segan-segan akan menindak tegas, jika terbukti memenuhi unsur pidana.

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Seorang Pria di Kediri Gantung Diri, Mayatnya Ditemukan Membusuk
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda