UniqMag
ad

Kondisi Jalan Desa Pasedan Memang Bagus Dan Kuat

berita terkini
Satgas TMMD saat berada di jalan bersama warga
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Kedekatan TNI dengan rakyat kian mengental dan kian akrab. Setelah berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang bukan berarti hubungan sosial antara TNI dan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini pudar, akan tetapi TNI dan warga setempat masih terlihat saling berkomunikasi dansemakin akrab.

Upaya TNI dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini merupakan bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Seakan tak kan hilang ditelan waktu keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat diwilayah tersebut semakin erat dan menyatu. Sertu Kuat salah satu Anggota Koramil Bulu menyambangi seorang warga yang sedang meratakan sisa-sisa tanah di bahu jalan bersama dengan warga lainya. Rabu (14/11)

Saat istirahat sejenak Sertu Kuat  dengan salah satu warga setempat Bapak Kosim (42 tahun) sedang bercengkrama sambil ngobrol ringan.

“Bagaimana dengan kondisi jalan yang sudah selesai dibangun Pak. Sudah lebih baik ?” Tanya Sertu Kuat.

Keakraban yang terjalin antara TNI dan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu kian mengental bahkan sudah menjadi bagian dari keluarga sendiri. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Jalan Menuju Dukuh Ngotoko Menjadi Halus Berkat TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Kepergok Curi Motor, Warga Kediri Dibekuk Polisi

Komentar Anda