UniqMag
ad

Jalan Bagus Rejeki Bagus

berita terkini
Jalan yang sudah dipebaiki satgas TMMD
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Dukuh Ngotoko yang selama ini nampak teransing dari desa induknya karena akses jalan yang jelek dan susah dilalui, dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018, sekarang sudah nampak lebih baik.

Warga Dukuh Ngotoko yang keseharian berprofesi sebagai petani, mereka sangat merasakan perbedaan yang terjadi dengan adanya program TMMD Kodim Rembang mereka sekarang jauh lebih berbeda terutama saat melintas melewati jalan yang menjadi sasaran TMMD saat itu.

Akses jalan yang lebih baik sekarang sudah bisa dinikmati oleh warga Dukuh Ngotoko khususnya, karena akses jalan tersebut adalan akses satu-satunya jalan penghubung ke Desa Pasedan yang notabene sebagai desa induknya.

‘Dengan adanya program TMMD Kodim Rembang yang saat itu memperbaiki akses jalan menuju ke desa Ngotoko, kami merasa senang sekali, karena jalan yang selama ini kami lalui sekarang sudah jauh lebih baik, semoga dengan adanya jalan yang sudah baik semoga akan membawa berkah bagi kami warga Dukuh Ngotoko khususnya. Kamis(15/11).

Dengan perbaikan akses jalan yang dilaksanakan dalam program TMMD Kodim Rembang diharapkan juga akan membawa perbaikan pada perekonomian warga Desa Pasedan. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kesan Warga Pasedan Tentang TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Polisi Ringkus Pengedar Pil Dobel L di Trenggalek

Komentar Anda