UniqMag
ad

Program TMMD Kodim Rembang Telah Berakhir, tetapi Komsos Masih Terus Berlanjut

berita terkini
TNI saat komsos
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Sudah tiga hari yang lalu program Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahu 2018 telah resmi ditutup dengan upacara penutupan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kemadu Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang. 

Dengan demikian para anggota Satgas TMMD Kodim Rembang sudah kembali ke Kesatuan mereka dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. 

Desa Pasedan yang saat itu tempat dilaksanakannya TMMD Reguler Kodim Rembang sekarang sudah mulai lenggang, para warganyapun sudah kembali melaksanakan rutinitas pekerjaannya masing-masing. 

Babinsa Pasedan Serka Sutrisno yang saat pelaksanaan kegiatan TMMD ia selalu aktif dilokasi untuk mendukung kelancaran program Kodim Rembang tersebut, setelah program selesai ia melaksanakan Komsos ke Desa Pasedan sambil mengecek hasil kerja Satgas yang sudah beberapa hari ditingalkan.

“Saya sengaja datang ke Desa Pasedan selain melaksanakan Komsos juga sambil mengecek hasil kerja Satgas yang sudah ditinggalkan beberapa hari ini, setelah diguyur air hujan beberapa hari ini ada yang rusak apa tidak” ujar Sutrisno. Kamis (15/11).

Dalam keseharian Serka Sutrisno yang saat ini menjabat sebagai Babinsa Pasedan selalu aktif patroli wilayah guna memantau perkembangan yang terjadi diwilayah binaannya. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Tagih Janji Bupati Pamekasan, Cekam-P Gelar Aksi
Berita Selanjutnya Dua Minggu Menjadi Buron Polres Trenggalek Akhirnya Menyerahkan Diri

Komentar Anda