UniqMag
ad

Warga Terkesan Terhadap Satgas TMMD Kodim Rembang

berita terkini
TNI saat ngobrol dengan warga
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 tahun 2018 sudah berakhir selasa 23 Nopember 2018 berada di tengah tengah masyarakat Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Masyarakat sangat senang dengan keberadaan Satgas TMMD, karena secara tidak langsung bisa bertukar pikiran dengan pengalaman TNI. Keberadaan Prajurit TNI yang sampai saat ini sudah memberikan makna dan manfaat yang besar bagi warga. Selain memberikan motivasi di dalam pekerjaan para prajuritpun ikut bergotongroyong dengan warga yang tidak kenal lelah bekerja keras bersama siang dan malam.

"Kami juga senang bapak bapak TNI mau menginap di rumah warga hal ini memungkinkan prajurit TNI untuk aktif berbaur dalam kegiatan masyarakat seperti pengajian di mushola, tahlilan, membantu warga yang menggelar hajatan, ronda malam, bahkan ikut dengan warga ngobrol di warung kopi“ ucap pak Goto (72). Kamis (15/11).

Warga sangat senang dan terharu tidak akan bisa melupakan atas kebaikan TNI yang membangun Desa Pasedan. semua warga akan merawat dan memelihara apa yang sudah dibangun TNI, agar hasil dari TMMD Kodim Rembang dapat bisa lama dimanfaatkan Warga. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kesuksesan Program  TMMD Kodim Rembang tidak Luput dari Peran Media
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda