UniqMag
spece

Peringati Hari Pahlawan, Dispora Jawa Timur Gelar GJP Mojosuro 2018

berita terkini
Kepala Dispora Jatim Supratomo saat Jumpa Perss
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Dispora Provinsi Jawa Timur akan gelar Gerak Jalan Mojokerto - Surabaya, Pelaksanaan Gerak Jalan Perjuangan (GJP) Mojokerto - Surabaya (Mojosuro) akan dilaksanakan tanggal 1 Desember 2018.

"GJP Mojosuro merupakan salah satu wujud rasa patriotisme dalam mengenang jasa para pahlawan dalam membela Tanah Air Indonesia," Ujar Kepala Dispora Jatim Supratomo saat Jumpa Perss di Gedung Dispora Jatim, jalan Kayon, Senin (19/11/2018).

Rute GJP Mojosuro sama dengan pelaksanaan sebelumnya, Rute start dari Jalan Surodinawan Kota Mojokerto dan finish di Tugu Pahlawan depan kantor Gubernur Jawa Timur, Kota Surabaya, dengan jarak tempuh 56 kilometer.

"Para peserta akan diberi waktu istirahat selama 20 menit, di Pos Krian kilometer 24.5 dan Pos Sepanjang kilometer 17," katanya.

Para peserta GJP Mojosuro 2018 kali ini akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 118 juta yang sudah dinilai oleh 400 para juri.

"Tahun ini akan ada penilaian pakaian terunik, karena kan biasanya peserta menggunakan pakaian yang aneh-aneh, ada pocong, kura - kura ninja, seperti itu. Tahun ini kita sediakan pemenang bagi kriteria pakaian terunik,” pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Tuntut Pesangon, Seluruh Karyawan Hotel Tretes Raya Pasuruan Gelar Istighosah
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda