UniqMag
ad

Ini Pesan Anna Luthfie Kepada Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ke-21

berita terkini
Anna Luthfie
ad

SIDOARJO, (suarajatimpost.com) - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan Jatim II (Sidoarjo) nomor urut 1, Anna Luthfie.

Dirinya mengucapkan selamat dan sukses Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-21 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo pada tanggal 16-20 November 2018.

“IPM perlu memilih dan konsentrasi di dalam rangka menyiapkan dan menfasilitasi akan tumbuh dan berkembangnya bibit-bibit atau tunas-tunas baru calon pemimpin umat dan bangsa,” tegas Anna melalui pesan singkat ke awak media. Minggu, (20/11/2018).

Masih dengan Anna, IPM bisa menjadi pelopor di dalam rangka mengembangkan tradisi yang sehat atas kebinekaan, IPM bisa menjadi laboratorium di dalam rangka membangun umat di tengah keragaman.

IPM bergairah menebalkan semangat toleransi dan menguatkan spirit persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang bermartabat dan berkemajuan.

“Dan yang terakhir, sudah saatnya IPM membikin peta potensi kader, kader yang punya potensi menjadi pengusaha musti difasilitasi dengan jaringan yang ada.

Untuk bisa lahir menjadi pengusaha, kader yang punya potensi menjadi akademisi difasilitasi untuk kemudian bisa mendapat beasiswa program S1, S2, dan S3 nya,” ujarnya.

Lanjut Pemuda yang disapa akrab mas AL itu, semua kader yg memiliki potensi yang lain bisa tumbuh dan berkembang sesuai talentanya. 

“Dengan demikian kader-kader ini nantinya akan menyebar dan berkontribusi di dalam memperjuangan umat dan Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri dan berkemajuan,” pungkas Anna yang juga anggota keluarga besar Muhammadiyah.

Reporter : Arianto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Pengecer togel asal Kota Pasuruan diringkus Unit Reskrim Polsek Bangil
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda