UniqMag
ad

KH Salwa Arifin: Maulid Nabi Kesempatan Tingkatkam Ketaqwaan kepada Allah SWT

berita terkini
KH Salwa Arifi, Bupati Bondowoso saat memberikan sambutan di acara maulid nabi Muhammad SAW di Pendapa Bupati
ad

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - KH Salwa Arifin, Bupati Bondowoso menyampaikan Maulid Nabi Mohammad SAW jadikan kesempatan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

hal itu Bupati Bondowoso sampaikan di saat menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Pendapa Bupati, Senin (16/11/2018) malam.

“Mudah-mudahan kita semua bisa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah,” ungkapnya.
Bupati Salwa juga ingin agar semangat kerja

menurutnya, umat muslim, khususnya warga Bondowoso, telah memperoleh nikmat yang amat begitu besar dari Allah SWT. Nikmat itu adalah diturunkannya Nabi Muhammad SAW sebagai utusan, pembimbing manusia agar tetap berada di jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Mari kita juga tingkatkan etos kerja, karena kita telah diberikan nikmat yang amat begitu besar, yakni diutusnya Nabi Muhammad sebagai suri tauladan agar kita senantiasa berada di jalan Allah. Mudah-mudan akhlak beliau bisa kita prektwkan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya

Dalam pelaksanaan acara maulid Nabi dihadiri oleh Prof. Dr. Habib Muhammad Bahrun SH. MH, Ketua Komisi Hukum dan Perundag-undangab Majlis Ulama Indonesia, Drs. KH. Imam Barmawi Burhan, KH. Junaidi, serta tokoh agama dan tokoh.

Reporter : Bahrullah
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Ini Pesan Anna Luthfie Kepada Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ke-21
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda