UniqMag
ad

Polres Pamekasan Gi Lenggien Bersama Pengasuh Anak Yatim Piatu Se Pamekasan

berita terkini
AKBP Teguh Wibowo Bersama Para Pengasuh Anak Yatim Piatu Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com)- Upaya agar terjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, terlebih menjelang Pemilu yang puncak kegiatanya tahun 2019, Polres Pamekasan mengadakan acara Gi Lenggien Kamtibmas Kapolres Pamekasan Sareng Pengasuh Yatim Piatu se Kabupaten Pamekasan. Jum'at (23/11/2018)

Acara yang berlangsung pada hari Kamis (22/11) kemaren, dimulai pukul 09.30 Wib dan bertempat di Joglo Joko Tarub dengan menghadirkan sekitar 35 orang pengasuh anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya mengadakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silatutahmi dengan semua lapisan masyarakat termasuk juga dengan para pengasuh anak yatim piatu.

"Dalam agenda Pemilu 2019 yang tahapannya telah berlangsung dan puncak kegiatannya pada tahun 2019 kami Polres Pamekasan selaku penjaga Kamtibmas di Kabupaten  Pamekasan tidak bisa bekerja sendiri namun membutuhkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat, kami mohon bantuan para pengasuh bersama anak-anak yatim piatu untuk ikut mendoakan agar situasi Kamtibmas tetap aman karena doa anak yatim ini sangat istijabah," ucapnya.

Selain itu Teguh Wibowo menyampaikan bahwa, Polres Pamekasan mempunyai rencana akan melaksanakan giat silatutahmi dengan anak-anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"Kami berharap dukungan semua lapisan masyarakat, para pengasuh untuk suksesnya acara tersebut, selanjutnya kita duduk dan berdoa bersama anak yatim piatu agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan tetap terjaga, aman dan kondusif," tuturnya.

Hadir dalam giat tersebut selain Kapolres Pamekasan, Kasat Binmas, AKP. KHOIRUL ANWAR, SH., MH, Kasat Narkoba, AKP. MOH. SJAIFUL, SH., MH. Kasat Lantas, AKP. DIDIK SUGAIRTO, Paurlat Bagsumda, IPDA SAEDI, S.H dan 35 orang pengasuh yatim piatu se Pamekasan

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Lapas IIB Tuban Berikan Siraman Rohani Kepada Warga Binaan
Berita Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Komentar Anda