UniqMag
ad

Selamat Jalan Bripka Dwi Ivan Adi Nugroho Anggota Polsek Galis Pamekasan

berita terkini
AKBP. Teguh Wibowo (Kapolres Pamekasan) Saat Mengantarkan Almarhum Ke TPU
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com)- Polres Pamekasan saat ini kembali berduka dengan meninggalnya salah satu anggota Polisi terbaiknya yang bertugas di sektor Polsek Galis Pamekasan Madura Jawa Timur. Jumat (30/11/2018)

Anggota Polisi tersebut bernama Bripka Dwi Ivan Adi Nugroho, yang menjabat sebagai Bannit Reskrim di Polsek Galis Polres Pamekasan yang meninggal dunia sekitar pukul 06:00 WIB kamis (29/11) kemaren.

Meninggalnya Bripka Dwi Ivan Adi Nugroho, diketahui karena almarhum menderita penyakit.

Sementara Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo melalui Kasubag Humas Iptu Nining Diah Ps menyampaikan bahwa, Bripka Dwi Ivan Adi Nugroho adalah anggota Polsek Galis yang dikenal oleh masyarakat sebagai anggota Polisi yang baik.

"Selama bertugas menjadi anggota Polisi di Polsek Galis, Almarhum terkenal baik, disiplin, penuh semangat, taat beribadah dan dekat dengan masyarakat," terangnya.

Menurutnya, Almarhum saat ini meninggalkan dua orang putri dan seorang istrinya yang saat ini tinggal Dusun Tana mera Desa Artodung Kecamatan Galis Pamekasan.

Saat pemakaman Kapolres Pamekasan ikut mengantarkan jenazah almarhum kemakaman umum yang ada di Desa Artodung dan memimpin penghormatan terakhir terhadap almarhum Bripka Dwi Ivan Adi Nugroho, Kami atas nama keluarga besar Polres Pamekasan mendoakan semoga amal baik dan pengabdian almarhum diterimanya dan mendapat surganya Allah, Amin," ucap Iptu Nining Diah Ps.   

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya RSUD Tuban Memiliki Alat Cangih Menyembuhkan Pengidap Penyakit Jiwa
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda