UniqMag
PDAM Muara Enim

Relawan Jember Serahkan Hasil Donasi Kepada Nia Ayu Wulandari

berita terkini
Relawan Pejuang Peduli Dhuafa serahkan bantuan hasil donasi kepada keluarga Nia Ayu Wulandari
Tarsun

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Relawan Pejuang Peduli Dhuafa serahkan hasil donasi kepada Balita tidak memiliki anus asal Dusun Garahan kidul, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Sabtu,(16/09) siang.

Penyerahan hasil donasi ini diterima langsung oleh pihak keluarga disaksikan para tetangga dan Relawan dengan harapan bisa membantu meringankan beban keluarga.

“Minimal bisa digunakan untuk operasional dan membeli makanan selama di Rumah Sakit, kami hanya ingin membantu walaupun nilainya tidak seberapa,” kata Eny salah satu relawan.

Hasil donasi tersebut berasal dari aksi’Gerbu’ gerakan seribu rupiah selama 5 hari yang dikumpulkan dari Relawan, hingga terkumpul sejumlah 4.530.000 rupiah.

Sementara dari pihak keluarga Aminatul merasa terkesan dengan kedatangan para Relawan dengan menyerahkan uang tersebut.

“Kami pihak keluarga tak bisa memberikan balasan, hanya ucapan terimakasih dan kami mendoakan kepada Relawan yang sudi meluangkan waktu, tenaga dan sumbangannya semoga diberikan kemurahan rejeki dan dicatat sebagai amal baik,” tutur Aminatul, orang tua Nia Ayu Wulandari.

Balita cantik ini direncanakan akan dirujuk ke Rumah Sakit dr.Soetomo, namun masih menunggu hasil diagnosa dari tim dokter dr.Soebandi.

Reporter : Imam Khairon
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Gara-gara Ludah, Tiga Orang Diamankan Polres Sumenep

Komentar Anda