UniqMag
Diknas Jombang

Keprihatinan Masih Menyelimuti Kecamatan Larangan Pamekasan

berita terkini
Babinsa Desa Montok Saat Bersama Ibu Mari'ah di Kediamannya
Berita 1

PAMEKASAN (Suarajatimpost.com) Kehidupan memprihatinkan kembali dirasakan dan dijalani oleh Mari'ah (63) salah satu warga Dusun Bile'en, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (04/12/2018)

Di usianya yang sudah melebihi paruh baya tersebut, Mari''ah hidup sendirian tanpa ada sanak family yang menemaninya, untuk makan saja dirinya harus menunggu uluran tangan dari tetangga disekitar rumahnya.

Hal ini dibenarkan oleh Babinsa Desa Montok, Sertu Mohammad Akrah, yang selama ini sering membantu Mari'ah dalam kebutuhannya sehari - hari.

"Ibu Mari'ah ini hanya hidup sendirian, Keluarganya sudah meninggal semua,  selain itu tempat tinggalnya juga sangat memprihatinkan, untuk makan sehari - hari saja ia harus menunggu pemberian dari tetangga, maklum ia sudah tua dan sering sakit - sakitan, juga sudah tidak bisa bekerja lagi," Katanya.

Saya berharap Pemerintah Kabupaten Pamekasan, lebih tepatnya Dinas terkait, agar supaya bisa membantu, dan juga ada  para dermawan atau donatur yang mau menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk membantu Ibu  Mari'ah ini, baik untuk kehidupan sehari - harinya, atau untuk membenahi tempat tinggalnya, supaya lebih layak untuk ditempati," ujarnya.(Win)

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Rombongan Pelajar Ponpes Ngunut Meninggal Dunia di Kawasan Pantai Sine Tulungagung

Komentar Anda