UniqMag
ad

Akhirnya Nenek Pengidap Tumor Asal Pamekasan Berangkat Untuk Operasi 

berita terkini
Nenek Asri di Dampingi Sutrisno saat Persiapan Berangkat Menuju Rumah Sakit di Surabaya
ad

PAMEKASAN (suarajatimpost.com),- Masih ingat dengan nenek Asri (93) warga Dusun Du'alas, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang kehidupannya sangat memprihatinkan serta mengidap penyakit tumor di pipi sebelah kanannya. Rabu (05/12/2018)

Sekitar pukul 7:00 WIB, nenek Asri sudah diberangkatkan ke salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya, untuk menjalani operasi penyakit tumor dengan didampingi Sutrisno tetangganya.

"Nenek Asri berangkat ke Surabaya, lebih tepatnya ke RSAL, rencananya untuk memeriksakan dan operasi penyakitnya, untuk biaya semua dari pemberangkatan sampai biaya operasinya ditanggung oleh Klinik Cahaya Ummat," tutur Trisno.

Menurut Sutrisno, pemberangkatan untuk mendampingi nenek Asri kerumah sakit di Surabaya, dirinya ditemani oleh dua orang tetangganya, yaitu Suparman dan Noer Azizah.

"Kami mewakili nenek Asri mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada semua pihak, yang sudah membantu nenek Asri, terutama kepada Klinik Cahaya Ummat, dan juga Dinas terkait yang sudah membantunya, harapan kami, semoga Operasinya berjalan lancar sehingga nenek Asri kembali sehat seperti sediakala," Pungkas Trisno kepada suarajatimpost.com

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Keprihatinan Masih Menyelimuti Kecamatan Larangan Pamekasan
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda