UniqMag
ad

Kepedulian Koramil 0826/05 Larangan Pamekasan Kepada Mari'ah Yang Hidup Sebatang Kara

berita terkini
Danramil 0826/05 Larangan Pamekasan Saat Memberikan Bantuan Berupa Sembako ke Ibu Mari'ah
ad

PAMEKASAN (suarajatimpost.com) - Kehidupan memprihatinkan yang dialami oleh Mari'ah warga Dusun Bile'en, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, rupanya menggugah hati Danramil 0826/05 Larangan Pamekasan untuk turun dan mengunjungi langsung kegubuknya," rabu (05/12/2018)

Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf. Yainaroh, didampingi dua anggota Babinsanya yaitu sertu Mohammad Akrah dan Serka Mohammad Mudhar mengunjungi langsung ke gubuk ibu Mari'ah.

"Kami dari Koramil 0826/05 Larangan mendapat laporan dari Babinsa Desa Montok Sertu Mohammad Akrah, bahwasannya ada warga yang kehidupannya sangat memprihatinkan bernama ibu Mari'ah, ibuk ini ternyata juga hidup sebatang kara, jadi kami mengunjungi dan ingin mengetahui keadaan yang sebenarnya, selanjutnya setelah mengetahui keberadaannya, kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako," Jelasnya.

Menurut Kapten Inf. Yainaroh, dengan melihat langsung keberadaannya yang memprihatinkan, pihaknya sangat berharap akan ada bantuan lain, baik itu dari pemerintah, para dermawan dan donatur yang peduli untuk membantunya.

"Syukur-syukur jika nantinya, akan ada donatur yang ingin membantu memperbaiki tempat tinggalnya Ibu Mari'ah ini, kami dari Koramil 0826/05 Larangan, siap membantu tenaga dalam proses pengerjaannya, kami akan kerahkan anggota untuk bekerja dan bergotong royong bersama warga setempat, yang penting ada bahan dan materialnya kami siap bantu tenaganya," Pungkas Kapten Inf. Yainaroh selaku Danramil 0826/05 Larangan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kapolsek Palengaan Pamekasan: Untuk Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Butuh Usaha dan Pengorbanan
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda