UniqMag
spece

Pohon Tumbang, Satu Pengendara Motor di Tulungagung Jadi Korban

berita terkini
Korban yang hendak di bawa ke Rumah sakit
Berita 1

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Sebatang pohon tumbang di jalan Khr. Abdul Fatah Mangunsari atau tepatnya jalan raya pasar Ngemplak Tulungagung, Rabu (05/18) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibatnya, Sudarmono (50) warga Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung mengalami luka di bagian kakinya usai pohon yang tumbang menimpa motor dengan jenis Tossa beroda 3 yang dikendarainya.

Selain itu, akibat kejadian tersebut sejumlah kabel telefon rusak dan putus. Serta sempat mengakibatkan kemacetan bagi kendaraan R4 dan harus putar balik sampai sekitar pukul 16.30 wib.

Dari data yang dihimpun, saat kejadian korban sedang berjalan dari arah barat menuju barat dengan kondisi kendaraan sedang tidak bermuatan. Namun apesnya, sesampai di tempat kejadian dirinya tertimpa pohon yang roboh. 

Aminah salah satu warga setempat membenarkan peristiwa itu. "Awal kejadiannya mendung disertai angin kencang, lalu hujan. Setibanya di tempat kejadian setelah ia belanja tiba-tiba pohon tumbang," terangnya. 

Terkait korban, Aminah menambahkan, beruntung karena motor Tossanya telah di modif sehingga ada penutup atasnya. 

"Untung tadi, kalau tidak ada pelindungnya mungkin luka korban lebih parah," tegasnya. 

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan petugas berhasil membersihkan pohon tumbang di jalan sekitar sejam setelah kejadian.

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda