UniqMag
ad

Berhari-hari Hanyut di Sungai Brantas, Jasad Pekerja Proyek Jembatan di Tulngagung Ditemukan 

berita terkini
Korban saat dievakuasi dari subgai Bratas (Istimewa)
ad

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Jasad Dodo Sriutomo (44) warga Desa Bendosari Kecamatan Ngantru, yang sebelumnya hanyut di sungai Brantas sekitar 10 hari yang lalu (27/11) pagi tadi telah ditemukan dalam kondisi jenazah yang masih utuh, Jumat (07/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban, ditemukan di aliran sungai Brantas masuk desa Srikaton Kecamatan Ngantru. Tepatnya tersangkut di tepian sungai dekat tembang pasir. BPBD, Basarnas, Tni, Kepolisian dan masyarakat melakukan pencarian selama kurang lebih 10 hari, namun baru hari ini ditemukan. 

Sebelumnya korban yang merupakan pekerja proyek pembangunan jembatan Ngujang II yang menghubungkan desa Bukur Kecamatan Sumbergempol dan desa Pucunglor Kecamatan Ngantru saat melakukan pejerjaannya terjatuh dari tingginya jembatan dan hanyut ke dalam aliran sungai Brantas.

Kronologisnya saat itu korban bekerja seperti biasanya dengan duduk di besi plat seng, (27/11) sekitar 15.30 wib korban terjatuh karena terpeleset jatuh dan hanyut di aliran sungai. 

Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo membenarkan kejadian itu, pagi ini (07/11) korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat di Dusun Karang anom Desa Srikaton Kecamatan Ngantru.

"Pasca penemuan korban langsung di bawa ke Rsud dr. Iskak untuk mendapatkan pemeriksaan," terangnya.

 

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Bupati Lumajang Akan Atur Kembali Jam Operasional Transportasi Lenambangan
Berita Selanjutnya Cemburu, Anak Punk Asal Malang Diringkus Polsek Purwodadi Pasuruan

Komentar Anda