UniqMag
ad

Melintas di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Warga Jombang Diseruduk Kereta

berita terkini
Keadaan Mobil korban pasca tertabrak
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Nasib naas dialami Turmundi (48) warga Desa Bakalan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jumat (7/12/2018).

Pasalnya, mobil yang dikendarai tadi pukul 14.46 Wib tertabrak Kereta Api Sritanjung jurusan Surabaya Gubeng - Lempuyangan di perlintasan kereta tanpa palang pintu sebelum KM 73+4 tepatnya Desa Badas Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. 

Ixfan Humas PT KAI Daop 7 Madiun menerangkan bahwa pukul 14.46 Wib dapat laporan dari masinis KA Sritanjung 193 lok CC 2018408 menabrak Mobil di perlintasan Sumobito Peterongan sebelum KM 73+4.

"Mobil yang dikendarai Turmundi jenis Pick up dengan Nopol S 8867 WB  tadi siang pukul 14.46 Wib tertemper KA Sritanjung sebelum KM 73+4 Sumobito Peterongan," jelasnya.

Diduga pengendara mobil tidak mengetahui kalau kereta lewat sehingga terjadi kecelakaan. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan ditangan dan kepala juga mobil dengan keadaan ringsek. Namun kereta Sri Tanjung mengalami keterlambatan sekitar 15 menit.

"Mobil dari arah utara keselatan akan melewati perlintasan tak terjaga tanpa tengok kanan kiri, dan tidak tahu kalau ada KA Sritanjung dari arah timur yang telah membunyikan klakson (Semboyan 35,red) namun tak terdengar sehingga tertemper KA Sri tanjung," ungkap Ixfan.

Saat ini mobil sudah di evakuasi oleh Kepolisian Polres Jombang.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Dua Pengedar Pil Koplo di Kediri Digaruk Polisi
Berita Selanjutnya Kodim Kediri Bangun Solidaritas TNI - Polri Lewat Apel Danramil dan Babinsa

Komentar Anda