UniqMag
ad

Libur Kuliah, Sepuluh Mahasiswa di Tulungagung Kepergok Berduaan di Kamar Kos

berita terkini
Petugas Gabungan saat menginterogasi Mahasiswa dari salah satu PT Negeri yang terjaring razia
ad

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Tragis, libur kuliah 5 pasang mahasiswa kepergok sedang berada di kamar kosnya masing-masing. Naasnya, 5 pasang yang terjaring tersebut dipergoki hanya dalam salah satu rumah kos saja, masuk desa Tunggulsari Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. 

Tak hanya itu, lima pasangan itu di jaring Satpol PP di jam-jam sibuk kerja atau sekitar pukul 09.00 wib. Dan di dapati kesemuanya masih berada dalam kamar masing-masing, dengan keadaan terkunci rapat. 

Satpol PP Tulungagung, jumat (21/12) melakukan razia yang awalnya di tujukan dalam rangka antisipasi peredaran obat-obatan terlarang bersama Bnnk dan Sat Reskoba Polres Tulungagung. Namun, dari 3 tempat kos yang di razia. Tempat kos di Kelurahan Kutoanyar, Kelurahan Kepatihan dan Desa Tunggulsari, tim gabungan menemukan 6 pasangan bukan suami istri. 1 pasang di Kelurahan Kutoanyar, 5 pasang di Desa Tunggulsari, sementara di Kelurahan Kepatihan nihil ditemukan. 

Humas Satpol PP Tulungagung, A. Nindya Putra menerangkan, bagi mahasiswa yang terjaring akan di bawa ke Mako Satpol PP dan akan mendapat pendataan serta pengarahan. " Kita akan membawa ke Mako, lalu kita sampaikan ke pihak keluarganya," jelasnya. 

Nindya mengakui, dari 5 pasangan yang terjaring di rumah kos masuk desa Tunggulsari masih berstatus mahasiswa. " Iya, mereka masih berstatus pelajar atau mahasiswa," ujarnya. 

Sementara itu, ditanya soal asal kampus manakah, Nindya membenarkan mereka berasal dari salah satu kampus negeri di Tulungagung. " Iya, mereka dari salah satu kampus negeri," jelasnya. 

Songek nama samaran, salah satu mahasiswa lelaki yang dijaring Satpol PP, ia mengaku berada di kamar kos dalam keadaan tertutup dengan dalih mengerjakan tugas kuliah. " Saya mengerjakan tugas pak, skripsi," ujarnya.

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Operasi Lilin Semeru 2018 Resmi Digelar di Trenggalek
Berita Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Komentar Anda