UniqMag
ad

Balita Tak Miliki Anus Akhirnya Bisa Dioperasi di Jember

berita terkini
Relawan Pejuang Peduli Dhuafa bersama Dinas Sosial Kabupaten Jember saat penjemputan Nia Ayu Wulandari untuk dirujuk ke RSUD dr. Soebandi Jember
ad

JEMBER, (suarajatimpost-com) - Nia Ayu Wulandari (2) warga Desa Garahan Kidul, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, akhirnya bisa di operasi di Jember.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sugeng Riyadi salah satu Relawan Pejuang Dhuafa jember, bahwa tim dokter khusus bedah dari Rumah Sakit dr Soetomo turun langsung ke jember.

"Ini berkat kerjasama dan dukungan masyarakat semua, adik Nia Ayu bisa langsung ditangani di jember, tim dokter dari Surabaya langsung turun," katanya saat di konfirmasi suarajatimpost.com, Selasa, (20/09) sore.

Dengan menggunakan ambulance diiringi oleh Danramil Silo, Dinas Sosial serta Camat Silo hari ini, Nia Ayu dan keluarga resmi dibawa ke RSUD dr.Soebandi.

Sementara menurut Camat Silo Ir. Rofik Sugiarto menyampaikan kalau Nia Ayu segala bentuk pembiayaan langsung ditanggung pemerintah.

"Kami bersama tim Relawan akan terus berkoordinasi, yang jelas pihak Pemkab Jember, akan membantu sampai adik ini betul-betul sembuh," katanya.

Diwaktu yang sama, Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf didampingi  Wabup Jember Drs. Abdul Mukit Arif, ikut langsung menyambangi Nia Ayu Wulandari.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda