UniqMag
ad

Nenek Pengidap Tumor Kulit dan Sebatang Kara di Pamekasan Akhirnya Menjalani Operasi

berita terkini
nenek Asri (93) saat terbaring usai operasi
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Masih ingat dengan nenek Asri (93) janda tua sebatangkara asal Dusun Du'alas Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Akhirnya ia menjalani operasi tumor kulit yang dideritanya di RS Onkologi Surabaya, Kamis (03/01/2019).

Nenek Asri masuk ruang operasi sekitar pukul 07:00 WIB, dan selama kurang lebih satu jam akhirnya ia keluar dari ruang operasi, dan kemudian dipindah ke ruang pulih, didampingi oleh ketiga tetangganya yaitu, Suparman (30) dan Noer Azizah (28) juga Sutrisno (45).

Seperti yang diceritakan oleh Sutrisno, salah satu tetangga yang selama ini mendampingi dan mengurus semua keperluan nenek Asri.

"Alhamdulillah operasi nenek Asri berjalan dengan lancar, saat ini beliau masih menjalani perawatan untuk pemulihan pasca operasinya, selanjutnya mungkin akan dilakukan pemeriksaan kelanjutan atau kontrol," ucapnya.

Dirinya berterimakasih kepada semua pihak, yang sudah membantu pembiayaan beserta lainnya, sehingga nenek Asri bisa menjalani operasi dan sembuh seperti sedia kala.

"Kami selaku tetangga yang selama ini mendampingi dan mengurus nenek Asri berharap,  semoga masih ada dermawan dan donatur yang mau membantu karena saat ini kami masih kesulitan untuk biaya wira-wirinya," harapnya.(Win)

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Polres Lumajang Ambil Alih Penanganan Perkara Carok di Lempeni Tempeh
Berita Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Komentar Anda