UniqMag
spece

Bupati Bojonegoro Louncing Mal Pelayanan Publik

berita terkini
Bupati Bojonegoro Anna Mua'wanah yang di Dampingi Dandim 0813, Kapolres Bojonegoro, dan Ketua DPRD Bojonegoro.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Dalam peningkatan Kapasitas pelayanan terpadu dan satu atap Pemda Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Anna Mua'wanah melouncing Mal Pelayanan Publik (MPP), Rabu (09/1/2019) di Kantor UMKM Jl Veteran.

Bupati Bojonegoro, dampingi Ketua DPRD Sigit Kushariyanto serta Kapolres AKBP Ary Fadli dan Dandim 0813 Letkol, Arh Redinhal Dewanto, beserta staff Ahli Pemkab setempat.

Dalam Pidato Bupati Anna Mua'wanah, pembukaan ini mengatakan bahwa ke depannya butuh penataan dan akan dikembangkan lagi lebih besar.

Dengan pembukaan Pelayanan satu atap dalam Mal Pelayanan Publik ini sudah sesuai intruksi Perpres dan Kemendagri dan Menpan RB, dengan fungsi mendekatkan pelayanan ASN ke Publik yang lebih Acuntable dan terjangkau dan cepat.

"Semoga ini kedepan juga ada pelayanan pijet refleksi kakinya, tadi pesan nya Pak Kapolres, artinya, kalau yang pijat refleksinya banyak, berarti pelayanan disini lambat, kalau pelayanan disini cepat berarti tidak ada yang pijat refleksi," guraunya.

Secara terpisah Anna Mua'awanah menambahkan, pelayanan terpadu satu atap (MPP) akan terus dikembangkan dan dikolabarasikan dengan beberapa pelayanan diluar ASN.

"Nanti, kita akan sisir terus SKPD mana yang belum masuk disini dan pelayanan apa saja dan di luar ASN," tambahnya.

Saat disingung terkait pelayanan di kantor yang sebelumnya, Anna menjelaskan masih tetap berjalan dan seperti biasa, Mal Pelayanan Publik ini sebagai per bantuan pelayanan yang terpencar di mana mana, dengan adanya MPP ini bisa terkoneksikan dan cepat.

"Mal Pelayanan Publik ini, sebagai bantuan pelayanan agar tidak wira wiri dan semua bisa satu atap, yang di kantor lama tetap jalan seperti biasa," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Seorang Pemotor di Kediri Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan
Berita Selanjutnya Plt Bupati Trenggalek Lantik 132 Kepala Desa

Komentar Anda