UniqMag
ad

Truck Bermuatan Alat Kesehatan 'Nyemplung' ke Sungai Kesamben Jombang

berita terkini
Kondisi Truck masih di sungai dan barang muatan berceceran usai di evakuasi dari sungai
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Nahas truck Colt Diesel bermuatan alat kesehatan, sekira pukul 3.00 pagi, masuk ke sungai di Jalan Kesamben - Kedungbetik tepatnya Dusun Sapon, Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang Jawatimur, Rabu (9/1/2018).

Kuswoyo asal Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengaku, kendaraan tidak dikuasai saat berpapasan dengan kendaraan lain sehingga ban masuk ke bahu jalan pada akhirnya terpeleset ke sungai.

"Kejadiannya sekitar pukul 3.00 pagi, Tadi saya berjalan dari timur arah kebarat, nah dari arah barat ada mobil truck terus saya minggir, karena jalan sempit pas minggir lepas dari aspal, tanah bahu jalan tidak kuat pada akhirnya mobil masuk ke sungai," katanya.

Dari kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa. Namun barang yang dimuat pada kardusnya mengalami kerusakan dikarena terendam air sungai.

"Barang alat  kesehatan, dari Surabaya  rencananya dikirim ke Jakarta," papar Kuswoyo.

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, dan barang muatan dibantu warga sekitar untuk dipindahkan ke truck cadangan. 

Guna evakuasi badan truck dari sungai diterjunkan dua mobil derek dan tampak petugas Koramil dan Mapolsek Kesamben membantu mengamankan barang muatan dan mengatur arus lalulintas.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Sejumlah Wartawan Pamekasan Gelar Aksi Menolak Keras Tindakan Premanisme 
Berita Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Komentar Anda