UniqMag
Diknas Jombang

Adanya Mal Pelayanan Publik, PLN Bojonegoro Merasa Terbantu

berita terkini
Bupati Bojonegoro saat mengunjungi Stand PLN Area Bojonegoro, di Mal Pelayanan Publik.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Anang Taufiq, Menejer Bagian Pemasaran dan Pelayan Pelangan (PLN) Kabupaten Bojonegoro mengatakan dengan adanya Mal Pelayanan Publik yang digagas oleh Pemerintah Daerah setempat, membuat PLN setempat terbantukan dengan program-program ER dan PLN akan memaksimalkan pelayananya di Mal Pelayanan Publik tersebut.

Anang Taufiq, menyatakan bahwa, terkait dengan adanya MPP tersebut sangat membantu PLN Area Bojonegoro, PLN akan semakin Sinergis dengan Pemkab Bojonegoro, karena PLN 2019 mempunyai program desa-desa dan Dusun di wilayah Kabupaten Bojonegoro harus teraliri Listrik semua, tahun kemarin yang belum mendapatkan aliran listrik Masyarakat bisa melakukan Permohonan di Mal Pelayanan Public di Jl Veteran. 

"Dikarenakan PLN sendiri dalam hal ini juga mempunyai program Listrik Pedesaan, jadi tahun 2019 ini kami harus bisa melampui target 95 persen, tahun kemarin baru 80 persen," ujarnya.

Disingung pelayanan apa saja yang akan diberikan ke Masyarakat, Anang Taufiq menjelaskan ada Lima Program yang akan di berikan, ada Cara pemohonan Cara E-Elektronik, ada Cara penghitungan Token Prabayar dan E-Bayar, Ada pelayanan Tambah Daya dari Meteran sampai Token, serta Melayani cara pendaftaran pemohon listrik baru di tempat.

"Kami akan melayani semaksimal mungkin, apa lagi juga ada program Listrik murah, hari ini daftar tiga hari langsung menyala," ujarnya.

Dalam pengamatan awak media Bupati Bojonegoro sangat antusias mengunjungi Stand PLN Area Bojonegoro dan menyimak pemaparan pelayanan Menejer PLN area Bojonegoro.

"Kami berterima kasih pada Bupati Bojonegoro atas Kunjungan dan apresiasinya pada PLN Bojonegoro," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jawatim, Back Up Pilkades Serentak di Bojonegoro

Komentar Anda