UniqMag
ad

Bawa Kabur 2 Unit Ranmor, Residivis Kambuhan Diringkus Polres Trenggalek

berita terkini
Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS saat konferensi pers dengan awak media
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek bekerjasama dengan Polsek Bendungan, berhasil meringkus pelaku curanmor di kota Kripik Tempe.

Tak tanggung-tanggung, Eko Prasetyo alias Kawuk (22), asal Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan Trenggalek, menggasak 2 unit sepeda motor di dua TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berbeda, dalam sehari. 

Kedua TKP berada di desa yang sama, yakni di desa Sumurup, Kecamatan Bendungan.

“TKP yang pertama sesuai dengan LP – B /01/I/2019/Jatim/Res T.galek /Sek Bendungan, pada hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 sekira pukul 22.00 WIB, korban memarkir sepeda motornya di teras rumah. Esok dini hari, korban terbangun dan mendapati sepeda motornya, tidak ada di tempat semula," terangnya.

Korban pun berusaha mencari sepeda motornya tersebut tapi tak mendapatkan hasil, hingga pagi harinya, melapor ke Polsek Bendungan.

Sedangkan TKP yang ke-2 dengan LP-B/02/I/2019/Jatim/Res T.galek/Sek Bendungan dan modusnya sama.

"Atas dasar laporan tersebut, jajaran Satreskrim Polres Trenggalek dan Polsek Bendungan, kemudian melakukan penyelidikan intensif, hingga berhasil menangkap Eko Prasetyo alias Kawuk, dirumah salah satu saudaranya di desa Sukosewu, kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar," ungkapnya.

Atas perbuatannya, kami jerat dengan pasal 363 ayat (1) ke-3e KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. 

 

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Adanya Mal Pelayanan Publik, PLN Bojonegoro Merasa Terbantu
Berita Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Komentar Anda