UniqMag
ad

Porprov Jatim 2019, FORKI Malang Target Raih 4 Medali Emas

berita terkini
Penyampaian komitmen FORKI dalam meraih 4 medali emas pada Porprov Jatim 2019
ad

MALANG, (suarajatimpost.com) - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Malang menargetkan perolehan 4 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2019.

Wakil Ketua II FORKI Kota Malang, Ahmad Lani menyampaikan, pihaknya telah memantapkan tekatnya untuk meraih empat medali emas pada Porprov yang berlangsung di empat kabupaten di bulan Juli mendatang.

"Ini menjadi pekerjaan rumah kita bersama agar target perolehan medali bisa  tercapai. Karena itu kerja keras seluruh pengurus dan pelatih diharapkan mampu mewujudkan target tersebut," kata Ahmad Lani saat ditemui Rabu (09/01/2019) malam.

Guna mencapai target 4 medali emas, ia  meminta kepada pengurus FORKI untuk tetap kompak dan terus menjaga kebersamaan. Selain itu, persiapan dan pembinaan atlet menurutnya harus dipersiapkan semaksimal mungkin, mengingat FORKI Malang masih memiliki waktu kurang lebih 5 bulan hingga pertandingan.

"Harapannya agar prestasi FORKI semakin maju dan mampu membawa harum nama Kota Malang di Porprov mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Kota Malang, Yudho Nugroho, menegaskan, Porprov harus menjadi prioritas FORKI Kota Malang.

"Target (4 medali) itu realistis, makanya kepada atlet maupun pelatih. Makanya senyampang ada waktu, persiapan demi persiapan harus dilakukan," kata Yudo.

Ia juga menghimbau kepada pelatih maupun para atlet FORKI untuk membuat program pelatihan yang terukur. Sehingga perkembangan atlet dapat dinilai dengan mudah.

"Perlu saya ingatkan bahwa mengirimkan atlet di Porprov bukan rekreasi, tetapi ada target yang harus dipenuhi sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Malang," tegasnya.

Sebagai informasi, untuk Porprov 2019, kota Malang akan mengirimkan 487 aktlet dengan target 57 medali emas. FORKI sangat diharapkan menjadi penyumbang medali emas dengan total minimal 4 medali emas.

Reporter : Sammy
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Dramatis, Penangkapan Dua Pencuri Mobil Hingga Berujung Penembakan
Berita Selanjutnya Kepergok Curi Motor, Warga Kediri Dibekuk Polisi

Komentar Anda