UniqMag
Diknas Jombang

Deretan 45 Artis Kasus Prostitusi Vanessa Anggel, Lima Artis di Ungkap Polda Jatim

berita terkini
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Ditreskrimsus Polda Jawa Timur ungkap Kasus prostitusi yang menjerat artis Ibu Kota Vanessa Anggel dan Avrilia Syaqqila dengan menyeret 45 oknum artis serta 100 model, lima diantaranya berinisial AC, TP, DS, ML dan RF yang sudah berhasil diungkap.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan sesuai data otentik pihaknya memastikan kelima daftar oknum artis tersebut .

"Sudah ada buktinya ada lima oknum nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi artis ini," ujarnya saat di Gedung Rupatama Mapolda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019).

Luki menjelaskan untuk menguatkan hal tersebut, pihaknya mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis tersebut.

"Dalam waktu dekat yang bersangkutan (lima artis) yang diduga terlibat prostitusi artis akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," tegasnya.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelusuri rekening koran milik dua tersangka Muncikari, Endang (37) dan Tantri (28).

"Sudah kami pastikan, barang bukti yang yang itu rekening koran. itu untuk mrnguatkan penyidikan kasus prostitusi," pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Rombongan Pelajar Ponpes Ngunut Meninggal Dunia di Kawasan Pantai Sine Tulungagung

Komentar Anda