UniqMag
Diknas Jombang

Ponpes Sidogiri Istighosah dukung Prabowo-Sandi

berita terkini
Para ulama saat menyampaikan sambutannya
Berita 1

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka menghadapi pemilihan presiden 2019, Pondok Pesantren Sidogiri adakan istighosah untuk dukung pasangan Prabowo-Sandi.

Sabtu (12/01/2019), sekitar pukul 09.30 wib, istighosah yang diselenggarakan oleh pengurus Pondok Pesantren Sidogiri, tepatnya di Desa Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, turut mengundang para Habib, Kyai dan Masyayikh.

Acara istighosah yang diselenggarakan merupakan sebagian bentuk dukungan dari para Habib, Kyai dan Masyayikh yang sudah memantapkan hati serta dukungannya kepada calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 tersebut.

Namun, acara yang diselenggarakan khusus untuk mendukung pasangan nomor urut 2 bersama para ulama tersebut tidak nampak dihadiri oleh salah satu calon baik Prabowo atau calon wakilnya yakni Sandiaga Uno, melainkan diwakilkan kepada kakak kandung Sandiaga Uno, yakni bernama Indra Uno.

Indra uno nampak duduk di depan undangan bersama para Habib, Kyai dan Masyayikh yang memanjatkan doa untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Saya mewakili adik saya yakni Sandiaga Uno untuk menyampaikan amanahnya kepada para Habib, Kyai dan Masyayikh di Pondok Sidogiri ini, dikarenakan bang Sandiaga Uno masih ada acara lain di lokasi lain,” terang Indra Uno.

Tak hanya mengundang para ulama yang ada di Kabupaten Pasuruan, bahkan acara yang diselenggarakan juga turut mengundang ulama besar dari Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo dan dari beberapa daerah lainnya.

“Para ulama yang hadir di Pondok Pesantren Sidogiri ini sangat mendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 yakni Prabowo-Sandi, dikarenakan sosok yang jujur dan dapat memajukan Indonesia nantinya ada semua pada mereka,” terang Lutfi Basori.

Dalam acara yang diselenggarakan juga disebutkan bahwa pasangan Prabowo-Sandi terfokus pada ekonomi di Indonesia, yang ingin memajukan ekonomi masyarakat umum khususnya menengah ke bawah.

Reporter : Sukron
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jawatim, Back Up Pilkades Serentak di Bojonegoro

Komentar Anda